Kamis, 07 Februari 2013

Hargai Harimu

Apa pun yang terjadi pada hari-harimu adalah sesuatu yang sangat berpengaruh pada dirimu sendiri. Jikalau kamu merasa harimu tidak istimewa, menurut saya sangat salah besar otak anda berpikir seperti hal itu. apa sebab? karena yang salah bukan lah hari kamu, tapi yang salah adalah diri kamu sendiri, so salahkan lah tubuh dan otak kamu.
Banyak hal yang terjadi dalam hidup kamu, hanya kamu yang tak menyadarinya. Terus gimana menyadarinya? itu tergantung kepada kepekaan kamu terhadap lingkungan sekitar. Mulai mencatat hal - hal kecil yang menurut anda itu akan menjadi sebuah sejarah dalam hidup anda, seperti kamu telah berhasil mengumpulkan tugas kuliah kamu tepat waktu, atau bisa kamu telah merasa senang saat si do'i muji kamu. Tulisan - tulisan kamu itu akan membuat hari-hari kamu terasa beda.
Terbayang kah kamu, jika semua catatan indah kamu di masa muda kamu di baca oleh anak cucu kamu? semua itu akan jadi obrolan yang yang menyenangkan di masa tua kamu.
Hari ini Jum'at, 8 Februari 2013 aku Asep Nurdin pertama kali buat Blogg. Aku ingin semua sejarh ku tercatat disini dalam bentuk curahan hati kayak tulisan diary anak SMA.
Ternyata baru aku sadari kalau ABG, cewek khususnya sangat senang nulis diary di malam hari pada buku-buku yang bergambar unyu-unyu, karena emang asyik hari-hari kita tuh kalau di narasikan atau di deskripsikan dalam bentuk tulisan. seenggaknya meluapkan rasa yang telah terpendam seharian.
"Saat mulut dibungkam, maka penaku tak akan berhenti untuk menulis". Mungkin tak seperti aslinya, tapi ini intinya slogan PersMa Husbandry Fapet Unsoed. Aku sangat setuju dengan kalimat ini, karena disini ada semangat untuk tetap bersuara dan menunjukan diri pada dunia kalau "Aku ADA". So, gimana harimu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar